Jumat, 01 April 2022

MAS MUBA 1 SUMBANG MEDALI EMAS KE KABUPATEN PAMEKASAN ; PORSENI TINGKAT PROVINSI

Alhamdulillah, Pada ajang PORSENI tingkat Provinsi yang dilaksanakan di kabupaten Jombang,  Kabupaten Pamekasan menjadi juara umum. dengan dengan meraih 4 medali emas dan 1 medali perak, 3 diantara medali yang diraih merupakan sumbangan oleh santri pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata putra dan putri. jum’at-ahad (25-27 Maret 2022)

Pada ajang tersebut MA Mambaul ulum Bata-Bata 1 mengirim 3 siswi untuk mewakili kabupaten Pamekasan pada cabang lomba MFQ (Musabaqh Fahmil Qur’an) nama ketiga anak tersebut adalah Najiyah, Aisyatul Mufarrohah dan Nailatul Mubassiroh.

Dokumentasi peserta juara 1 MFQ saat menerima piala
Hal ini bisa dijadikan sebagai indikator atau gambaran keberhasilan peserta didik di MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 dalam mengikuti proses kegiatan pembelajaran di lingkup Madrasah dan Pesantren Mambaul Ulum bata-bata.Pada hari pertama Lomba cabang MFQ kontingen Kabupaten Pamekasan mendapat score tertinggi sehingga maju ke semi final, lalu dilanjut pada hari ke dua mereka lolos ke final dan beradu ketangkasan dengan Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang hingga Akhirnya Kabupaten Pamekasan membuahkan hasil yang sangat memuaskan, Pamekasan mendapat Juara 1 dan meraih medali emas dengan score tertinggi 1425.

Kepala Madrasah MA Mambaul Ulum Bata-bata 1 Ust. Ahmad Qasim, S.Pd.I “ini merupakan penghargaan yang insyallah akan memotivasi peserta didik di Madrasah Kabupaten Pamekasan pada umummnya dan MA Mambaul ulum bata-bata 1 pada Khususnya, Sehingga dengan Prestasi ini mereka akan lebih mudah mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang studi selanjutnya”.

Tidak hanya itu MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 berharap agar apa yang telah diraih hari ini minimal bisa dipertahankan dan ditularkan ke peseta didik lainya sehingga bisa juga bersaing di kancah Nasional bahkan ke Internasional.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support