Kamis, 02 Mei 2024

OSIS MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Osis (RTO) II

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan menyelenggarakan Rapat Tahunan Osis (RTO) II dengan tema ”Berjiwa Leadership di Era Five Zero” di Ruang Guru Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan  pada Rabu (Malam Kamis) 01 Mei 2024

Acara ini dihadiri langsung Kepala Madrasah Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan Ustadz Ahmad Qasim, M.Pd.I, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Ustadz Abd Kholik, S.E serta Staff Pengelola Puteri Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan.
Rapat Tahunan Osis (RTO) II merupakan salah satu kegiatan yang selalu diagendakan pada akhir masa kepengurusan osis. Kegiatan ini diselenggarakan untuk laporan pertanggung jawaban pengurus osis dalam masa khidmatnya. Selain itu, juga sebagai musyawarah untuk merumuskan keberlangsungan osis kedepannya.
Ustadz Ahmad Qasim, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan menyampaikan ribuan terimakasih kepada para pengurus baik dari ketua osis beserta jajaranya yang telah mengkonsep sedemikian rupa dan membantu acara ini hingga berjalan dengan baik dan penuh khidmat.
”Acara ini merupakan pergantian estafet kepengurusan dari ketua, sekretaris, bendahara dan kepengurusan lainnya dengan mengambil tema Berjiwa Leadership di Era Five Zero“, ujarnya.
Ia juga berharap agar Osis saling memiliki agar tidak ada terjadinya kesenjangan dan selalu aktif, bersinergi, militan dan mampu menghadapi segala permasalahan zaman.
”Dengan di selenggarakannya RTO II ini dapat melahirkan pengurus Osis yang lebih progresif guna memperbaiki kekurangan di kepengurusan sebelumnya.” tutupnya.
Menanggapi hal tersebut Ustadz Abd Kholik, S.E Selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mengatakan bahwa bagaimana kedepan Osis Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan menjalankan organisasi degan baik.
”Ketika para siswi sudah bergabung di organisasi Osis harus bisa menumbuhkan rasa memiliki, ketika mendapatkan dan menghadapi persoalan-persoalan baik di internal madrasah maupun diluar madrasah  kita harus saling memiliki sehingga persoalan yang ada dapat kita hadapi dengan bersama-sama, ” ujarnya.
”Dengan adanya rapat tahunan Osis (RTO) II ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang baru yang bisa membawa arah baru untuk memimpin Osis Madrasah Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan kearah yang lebih baik dengan program strategisnya dengan beberapa kegiatan yang mungkin nantinya akan dirapatkan seluruh kepengurusan komisariat,”pintanya.
Ketika pergantian dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru ini menjadi sebuah catatan agar saling memberi support karena bagaimanapun kepengurusan lama memiliki rasa tanggungjawab kepada kepengurusan baru untuk bagaimana kedepan bisa melangkah kejalan yang lebih baik sehingga program-program kegiatan yang ada bisa berjalan dengan lancar, tutupnya.
Dari hasil Rapat Tahunan Osis tersebut, terpilihlah ketua Osis Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Pamekasan saudari Hikmatul Jannah.

 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support