Rabu, 29 Maret 2023

14 SISWI MAS MUBA 1 LULUS DI PERGURUAN TINGGI NEGERI SELEKSI SNBP 2023

SNBP – Berawal dari dibukanya jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) terdapat kurang lebih 200 siswi yang minat untuk daftar, namun keterbatasan siswa eligible yang ditentukan oleh panitia SNPMB tidak memungkinkan para peserta didik untuk mengikuti jalur tersebut. dari 101 siswi eligible yang daftar di jalur SNPB terdapat 14,1% siswi MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 yang diterima di jalur tersebut. 12 diantaranya diterima di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), dan 2 lainnya diterima di Politekni Negri Madura (POLTERA).

Jurusan yang telah di klaim oleh pawa siswi yang telah lulus adalah Tekni Informatika, Keperawatan, Teknik Listrik Industri, Teknologi Industri Pertanian, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Akuntansi, Ekonomi Syariah, Hukum Bisnis Syariah, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Hukum.

Hal ini merupakan suatu prestasi yang perlu dibanggakan sebagai motivasi semangat belajar bagi adik kelas mereka yang akan lulus di tahun 2024.

“Mari kita doakan mereka agar mereka tetap semangat belajar sampai bisa menorehkan cita-cita besar mereka, terpenting semoga mereka bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang telah dipejari di MA Mambaul Ulum Bata-bata 1 dan selalu menjaga nama baik almamater pesantren. selain itu juga semoga ditahun-tahun berikutnya lebih banyak siswa yang diterima di perguruan tinggi yang menjadi Favorit mereka” Ujar Ust. Umarul Faruk, M.Psi selaku Guru Bimbingan dan Konseling.

Tidak hanya SNBP, masih banyak siswi yang mendaftar di jalur-jalur lain seperti SPMB, SPAN-PTKIN, UTBK SNBT, dan UM-PTKIN. Harapan lembaga, mereka bisa lulus sempurna sesuai harapan baik yang daftar di Kampus Negeri maupun yang mendaftar di kampus Swasta.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support