Selasa, 07 Maret 2023

Resmi! Kepala Madrasah tandatangani MoU MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 dengan Lembaga REC Waru

Waru Pamekasan - Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 memiliki inisiatif untuk kerja sama dengan lembaga-lembaga diluar sekolah, target dalam hal ini adalah untuk memaksimalkan program Internasionalisasi kegiatan Pesantren yang dikemas dengan Pekan Ngaji.

MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Memulai lebih awal untuk mengadakan kerja sama dengan lembaga-lembaga berbasis bahasa internasional yang ada di luar Madrasah guna memperbaiki dan meningkatkan kualitas masyarakat Madrasah yang ada di bawah naungan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Putri.

Kepala MA Ust Ahmad Qosim, M.Pd dengan Mr. Moh Hasan., M.Pd

Melalui penanda tanganan MoU yang dilakukan oleh kepala MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Ust. Ahmad Qasim, M.Pd dengan Moh Hasan M.Pd "Mr. Jack" Direktur lembaga kursus bahasa inggris Radian English Course (REC) yang berlokasi di pondok Al-Tsarwiyah Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan (07/03/2023). Madrasah Punya harapan besar terkait masa depan siswi. yaitu agar para siswi bisa siap ketika sudah lulus dari MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 untuk melanjutkan kuliah ke Kampus-Kampus Pilihan baik dalam negeri maupun luar negeri. selain itu agar siswi juga bisa siap menghadapi tantangan jaman.

Melalui terapan bahasa inggris, para peserta didik MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 diyakinkan mampu bersaing dari tingkat regional hingga ke kancah international sehingga mereka yang sekolah di MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 akan mampu menembus lorong dan waktu.

"Untuk bata-bata kami siap membantu dan memotivasi peserta didik kapanpun kami diperlukan, bahkan kami siap membantu anak-anak sampai mahir berbahasa inggris" ungkap direktur REC Moh Hasan M.Pd | Red. Mr. Jack

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support