Sabtu, 25 Maret 2023

PARA SISWI MA MUBA 1 MENGIKUTI PROGRAM BAHASA INGGRIS ROMADHANIYAH DI MADRASAH

Program Ramadhan – Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata 1 telah memprogramkan kegiatan dibulan Ramadhan, salah satu program yang di usung adalah program bahasa inggris, hal ini dilakukan karena berkesinambungan dengan program penguasaan bahasa internasional yang telah terprogram untuk diterapkan dilingkungan madrasah secara umum.

Kursus bahasa inggris sedang berlangsung

Program ramadhaniyah bahasa inggris ini sudah dimulai sejak tahun 2022 yang lalu, dan saat ini merupakan program kedua yang sedang berlangsung sejak tanggal 1 Ramadhan 1444 H dan akan selesai pada tanggal 15 bulan Ramadhan.

Kegiatan Ramadhan ini ditujukan kepada siswi MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 dengan program asrama, bagi siswi yang ikut kegiatan ramadhan diwajibkan kembali ke pondok dan tinggal di asrama masing-masing.

“Semua peserta diharapkan mampu melakukan 4 dasar skill dalam berbahasa inggris (speaking, reading, listening, wiring). Selain itu, tujuan dalam program ini adalah untuk menjadi starting poin dalam pelaksanaan pengantar kelas untuk berbahasa inggris di MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1”. Ujar Ust. Sidiq Dzikri, S.E selaku panitia pelaksana program ramadhaniah.

Pada kegiatan romadhaniyah ini diharapkan ada perubahan yang bisa memajukan madrasah untuk terus maju dan kreatif untuk mengembangkan ilmu. Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan lancar dan terlaksana di tahun-tahun berikutnya.

 

Share:

1 komentar:

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support