Selasa, 21 Maret 2023

BREAFING PERSIAPAN PEMBERANGAKATAN SISWI KURSUS BAHASA INGGRIS DAN BAHASA ARAB

Breafing Persiapan - Menindak lanjuti program yang telah direncanakan awal tahun terkait program kursus oleh MA Mambaul ulum bata-bata 1. tahun ini pada program ramadhaniyah mengirim 9 siswi untuk ikut kursus. 4 siswi Bahasa inggris, 5 siswi bahasa arab. masing-masing siswi yang sudah siap diberangkatkan ke tempat kurus diberikan pengarahan oleh Kepala Madrasah Ust. Ahmad Qasim, M.Pd.I

Pembekalan yang disampaikan oleh kepala Madrasah bertujuan untuk memberikan motivasi agar siswi yang akan kursus bisa betah, semangat belajar dan bisa mengembangkan apa yang nantinya akan dipelajari di tempat kursus.
4 siswi yang akan kursus bahasa inggris akan diberangkatkan ke Radian English Course REC waru dibawah asuhan Mr. Jack, sedangkan 5 siswi yang kurus bahasa Arab akan di kirim ke Darul Lughah dibawah asuhan KH. Ghazali.

"Pesan saya, Kalian semua harus semangat belajar, ikuti aturan yang telah di tetapkan di tempat kursus, nanti ketika kembali akan diberikan ruang untuk penerapan bahasanya agar nanti ketika kuliah tidak merasa kesulitan dalam berbahasa" ujar Ust. Qasim selaku kepala Madrasah.

Harapan dari program ini agar siswi yang diberangkatkan untuk les bahasa bisa menjadi motivator untuk mengembangkan bahasa international bagi teman-temannya ketika kembali ke Pesantren.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support