Kamis, 16 Maret 2023

Penandatanganan MoU MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 dengan Lembaga Kursus Z-Generatioan Kampung Inggris Pare Kediri

Pare Kediri - Kepala Madrasah MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 Ahmad Qasim, M.Pd. bersama Direktur Z-Generation International Foundation Mr. Abd. Kholik, S.Hub. Int. Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama.  Jum'at (17 Maret 2023).

Penandatanganan MoU

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 menjalin Kerjasama dengan Z-Generation Lembaga Kursus International Foundation Kampung Inggris Pare Kediri.

Dalam hal ini, kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakam di Komplek Kampung Inggris Z-Generation Jl. Glagah No. 41 Desa Tulungrejo Kec. Pare Kab. Kediri Jawa Timur Indonesia.

Kegiatan yang menjadi kerjasama (MoU) adalah untuk meningkatkan kualitas para siswa melalui program-program yang telah disepakati bersama. diantaranya adalah Gabyear Program Kursus Bahasa Inggris  dengan tujuan untuk Memfasilitasi siswa yang ingin melanjutkan kuliah atau studi lanjut ke kampus pilihan baik dalam negeri atau luar negeri dan pekerjaan yang proper. selanjutnya Student Bootcamp Program yaitu pelatihan dan kursus kilat Bahasa Inggris bersama yang memadukan kegiatan Bahasa dengan literasi atau wawasan international.
Hal ini dilakukan karena MA Mambaul Ulum Bata-Bata 1 memiliki harapan besar terhadap perkembangan siswa yang sekolah di MA Mambaul ulum bata-bata 1 yang tidak hanya memikirkan tentang bagaimana hidup di daerah tapi juga memikirkan tentang bagaimana mewarnai hidup di daerah melalui pengalaman-pengalaman yang sudah dipengaruhi oleh perkembangan jaman.
"Saya memperjuangkan ini karena harapan para pangasuh yang sangat besar terhadap perkembangan Bata-Bata, saya ingin siswi-siswi MA Mambaul Bata-Bata 1 memiliki pengetahuan luas dan mampu bersaing di kelas international" Ucap Kepala Madrasah Ahmad Qasim, M.Pd.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK MASMUBA1

Postingan Populer

Pengikut

Translate

Pages

Label

Recent Posts

Unordered List

Halaman

Theme Support